Nokia Asha 311 Sand White - Bundling Kartu Perdana Simpati Combo Rp 15.000

loading...
loading...

Nokia Asha 311 Sand White - Bundling Kartu Perdana Simpati Combo Rp 15.000



Nokia Asha 311 Sand White - Bundling Kartu Perdana Simpati Combo Rp 15.000
Harga : 1.299.000


Deskripsi Produk





Mainkan smartphone Anda ketika sedang suntuk ketika bekerja atau ketika dalam perjalanan di kereta untuk sebatas lakukan refreshing.Nokia akan membawa pengalaman Anda ke level yang lebih tinggi bersana Nokia Asha 311 sebagai kombinasi dari smartphone dengan harga terjangkau dan perangkat bermain game. Hadir dengan bentuk bar dan beroperasi dengan proses operasi dari Nokia. Perangkat ini resmikan prosesor dengan kekuatan 1 GHz dan memori RAM sebesar 128 MB yang akan mendukung seluruh faedah aplikasi dan game agar terjadi dengan lancar.

 



Dengan besar layar LCD Capacitive Touch 3 inci dan resolusi WQVGA pada 240 x 400 piksel. Handphone ini memiliki resolusi kamera utama 3.2 megapiksel dan juga sanggup merekam video pada resolusi 640 x 480. Fitur yang tersedia terhadap kameranya seperti 4x Zoom Digital, Fixed Focus, Self Timer, Auto Exposure dan Image Editor agar Anda bisa menangkap setiap moment dengan mudah.

 







Desain

Nokia Asha 311 merupakan perangkat yang stylish hadir dengan bentuk frame persegi dan melengkung terhadap setiap sudutnya. Tipis dan ringan, dilindungi juga dengan Corning Gorilla Glass yang tipis dan ringan udah diuji coba dalam ketahanannya terhadap benturan dan goresan. Tampilannya juga meresmikan sensor seperti Accelerometer yang akan membuat perubahan orientasi tampilan layar ketika handphone dimiringkan dan terhitung sensor cahaya ambient yang akan menyesuaikan kecerahan layar berdasarkan kondisi cahaya disekitar.



Penyimpanan dan Baterai

Handphone ini termasuk mampu digunakan sebagai alat untuk mendengarkan musik dan koleksi video favorit Anda dengan menggunakan microSD tambahan maksimal sampai 32GB. Memori internal terhadap handphone ini sebesar 140 MB.

Nokia 311 meresmikan baterai Li-Ion dengan kapasitas 1110 mAh yang sanggup bertahan sepanjang 14 jam kala berkata dalam jaringan 2G dan mampu bertahan sampai 6 jam dalam jaringan 3G.



Konektivitas dan Fitur

Perangkat ini hadir dengan beragam fitur bagi Anda agar selalu bisa membuka dengan rumah, kantor, atau ketika tengah dalam perjalanan. Nokia Asha 311 hadir dengan teknologi GPRS dan EDGE agar Anda dapat mengakses lewat jaringan 2G dan terhitung 3G. Ditambah kapabilitas WiFi untuk melaksanakan surfing Internet lewat jaringan nirkabel. Dokumen dan file mampu ditransfer melalui port micro USB atau faedah Bluetooth. Handphone ini termasuk dapat digunakan sebagai alat navigasi dengan mengfungsikan Nokia Maps dengan dukungan GPS. Selain itu terhitung terdapat fitur hiburan lain seperti pemutar musik, pemutar video, dan FM radio. Berbagai aplikasi jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan Orkut akan membuat Anda selalu membuka dengan teman dan keluarga.





Jual Nokia Asha 311 dan temukan produk Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuman di toko online Lazada.co.id.



 



 






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>