Blackberry Bellagio 9790 - 8 GB - Pink

loading...
loading...

Blackberry Bellagio 9790 - 8 GB - Pink



Blackberry Bellagio 9790 - 8 GB - Pink
Harga : 4.449.000


Deskripsi Produk



Berbeda dari desain smartphone Blackberry kebanyakan yang memakai tombol QWERTY, Blackberry Bellagio 9790 pakai dual input yaitu sentuh dan ketik. Sesuai bagi Anda yang menginginkan mencicipi smartphone layar sentuh tetapi belum mampu meninggalkan tombol QWERTY.



Tipis, Nyaman Dalam Genggaman

Dengan ukuran 11 x 6 x 1.14 cm dengan bobot 107 g, Blackberry Bellagio 9790 muncul nyaman dalam genggaman tanpa terasa berat walaupun digenggam dalam selagi memadai lama.



Sentuh dan Ketik

Berbeda dengan style Blackberry lainnya, Blackberry Bellagio 9790 tidak hanya meresmikan QWERTY untuk moda input tetapi termasuk sanggup gunakan moda sentuh layar yang memiliki kedalaman warna 16 juta warna.



Fungsi dan Kapasitas


Prosesor 1 GHz, RAM 768 MB dan memori internal 8 GB pada Blackberry Bellagio 9790 akan mengimbuhkan kecepatan yang lebih. Lakukan berbagai hal lebih cepat dengan mesin canggih terbaru di smartphone Blackberry Bellagio 9790.



Blackberry OS 7

Dengan Blackberry Operating System 7, aplikasi dapat berlangsung dengan cepat tanpa lag berarti. Peningkatan juga terdapat pada Blackberry Browser dimana Anda mampu membuka halaman situs tanpa jeda karena proses rendering yang lebih cepat.



NFC (Komunikasi Jarak Dekat)

Dengan NFC (Komunikasi Jarak Dekat), Anda cukup Mengerjakan sentuhan untuk terhubung dengan pengguna lain. Blackberry Bellagio 9790 terhitung sanggup terhubung dengan perangkat lain yang mendukung NFC.



Aplikasi dan Layanan yang Telah Terinstal

Susun atau edit dokumen seperti Microsoft Word, Microsoft Excel dan Microsoft Powerpoint dengan Documents To Go. Atau temukan aplikasi Office lainnya di Blackberry App World.





Belanja Blackberry Bellagio 9790 dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.









Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>