Nokia Lumia 720 - 8 GB - Merah - Indosat

loading...
loading...

Nokia Lumia 720 - 8 GB - Merah - Indosat



Nokia Lumia 720 - 8 GB - Merah - Indosat
Harga : 3.499.000


Deskripsi Produk




Saat Lumia 920 berjajar dengan smartphone papan atas, Nokia merilis smartphone untuk middle-end, Lumia 720. Dibekali dengan berbagai aplikasi khas Nokia serta fitur terdepan, smartphone ini hadir sebagai pengisi jajaran sedang smartphone Nokia dengan sistem operasi Windows Phone 8. Sebut saja layar IPS LCD 4.3 inci, prosesor Dual-core 1 GHz, dan kamera 6.1 MP siap menggiring Anda menjelajahi smartphone terbaru dari Nokia.



 







Windows Phone 8

Didesain secara berbeda dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar muka Metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Akses berbagai shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, dengan jari Anda langsung terhadap halaman muka. Anda terhitung bisa menyesuaikan warna Live Tile yang terdapat di dalam handphone agar seirama dengan suasana mood Anda hari ini. Windows Phone 8 termasuk memberikan Anda kapasitas 7 GB terhadap Microsoft SkyDrive sehingga Anda daoat mensinkronisasikan handphone dan komputer. Anda termasuk bisa membawa dampak smartphone yang sudah pre-install Outlook, Word, Excel dan PowerPoint.



Layar IPS LCD 4.3 inci

Saksikan berbagai game 3D atau video HD dengan lebih tajam dan jernih dengan layar berukuran 4.3 inci IPS LCD. Tidak kudu kuatir layar akan regores kala terbentur atau terantuk, karena udah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 2 yang dipastikan akan menambahkan pemberian tambahan untuk smartphone Anda. Dengan kedalaman 16 juta warna serta kerapatan piksel sampai 217 ppi, saturasi serta keseimbangan warna terjaga sempurna. Apalagi dengan teknologi ClearBlack Display, memberi tambahan kedalaman warna hitam yang solid serta mampu dilihat kala berada di bawah paparan sinar matahari langsung.



Kinerja Optimal

Hadir sebagai smartphone kelas mid-end, Nokia menjejalinya dengan prosesor Qualcomm MSM8227 Dual-core berkecepatan 1 GHz. Dibekali pula dengan RAM 512 MB, rasakan kehalusannya ketika Anda mengeksekusi setiap menu atau aplikasi. Sementara dari faktor grafis, Adreno 305 siap menolong Anda menyaksikan grafis memukau lewat layarnya.



Nokia Smart Shoot

Sering memperoleh hasil foto yang tidak seirama dengan harapan Anda? Coba pakai Nokia Smart Shoot dikala Anda mengambil alih foto. Aplikasi ini membuat Anda mengambil alih bberapa gambar sampai ankhirnya Anda dapat memilih foto mana yang Anda sukai. Tidak berhenti sampai di situ, aplikasi ini juga memberi tambahan kebanyakan wajah teman Anda dikala tengah disita gambar, sehingga Anda tidak kembali memperoleh foto teman Anda yang tengah berkedip. Masih tersedia lagi. Aplikasi ini juga dapat menyingkirkan beberapa objek yang tidak Anda mengidamkan untuk tampil dalam foto, jika orang yang sedang lalu lalang.  



Kamera Belakang 6.1 MP & Kamera Depan 1.3 MP

Momen istimewa pada kehidupan Anda tidak akan terlewatkan tanpa Anda abadikan, berkat kamera dengan resolusi 6.1 MP. Kamera ini udah gunakan lensa Carl Zeiss Tessar dilengkapi dengan LED flash dan fitur autofokus serta bisa digunakan untuk merekam video beresolusi 720p @ 30fps. Lumia 720 terhitung telah dilengkapi dengan kamera depan resolusi 1.3 MP. Anda mampu menggunakannya untuk menyita gambar serta Mengerjakan video call. Semua hasil gambar dan video selanjutnya mampu disimpan ke dalam memori internal sebesar 8 GB yang udah dilengkapi dengan pertolongan kartu memori eksternal yang mampu ditingkatkan sampai maksimal 64 GB.



NFC (Near Field Communication)

NFC atau Near Field Communication merupakan salah satu layanan untuk bertukar data dengan mudah. Sesuai dengan namanya, chip NFC bekerja pada jarak kurang dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak sebatas bisa ditanamkan ke dalam handphone, tapi terhitung ke dalam peranti lain seperti kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Apabila dibandingkan dengan Bluetooth, NFC mampu membawa beban data yang lebih besar, membutuhkan sedikit energi dan tidak membutuhkan proses pairing.



Nokia Super Sensitive Touch

Bekerjasama dengan Synaptics, developer yang handal dalam mengembangkan teknologi sentuhan kapasitif, Nokia memperkenalkan Synaptics ClearPad Super Sensitive Touch. Teknologi ini memicu handphone Nokia Lumia 720 mengenali dengan tepat setiap sentuhan kendati pengguna mengfungsikan sarung tangan atau kuku jari mereka untuk mengoperasikan handphone. Teknologi ini dipastikan akan mengakibatkan mereka yang memiliki kegiatan di daerah dingin dan perlu mengenakan sarung tangan tidak lagi kerepotan mambuka sarung tangan ketika kudu menjawab panggilan telepon. Begitu pula dengan mereka yang resmikan kuku panjang, tidak perlu mengalami ada masalah kala mengeksekusi handphone dengan sentuhan kuku.



Nokia Mix Radio

Dengarkan musik favorit berjam-jam dari internet secara gratis dengan Nokia Mix Radio. Anda juga sanggup memicu dan personalisasikan playlist Anda selaras dengan lagu favorit. Bagikan terhitung playlist favorit dengan mempostingnya ke sistus jejaring sosial. Semuanya sanggup Anda laksanakan semata-mata dengan sekali klik.



Konektivitas

Nokia Lumia 720 udah dirancang untuk memberi tambahan konektivitas sekedar dengan sentuhan jari Anda. Dengan pakai micro SIM dan terjadi terhadap jaringan GSM, smartphone ini dibekali dengan koneksi jaringan hingga HSDPA  dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga secara nirkabel.
 




Jual Nokia Lumia 720 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuman di toko online Lazada.id.



 






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>