Nokia Lumia 520 - 8 GB - Merah

loading...
loading...

Nokia Lumia 520 - 8 GB - Merah



Nokia Lumia 520 - 8 GB - Merah
Harga : 1.899.000


Deskripsi Produk




Nokia merilis smartphone jajaran Windows Phone 8 dengan harga yang paling terjangkau, Nokia Lumia 520. Hadir dengan ukuran layar 4"" berteknologi IPS kapasitif membuatnya nyaman untuk menikmati berbagai hiburan multimedia. Untuk kinerjanya, prosesor Dual Core siap beri tambahan Anda kemudahan dalam mengerjakan multi aplikasi. Dengan kamera beresolusi 5 MP dan video 720p, bidik berbagai moment favorit di sekitar. Dengan desain ala Lumia dan berbagai pilihan warna menarik, smartphone ini sanggup terasa pilihan bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman baru Windows phone dengan harga yang terjangkau.



 







Layar 4" IPS

Layar berukuran 4"" terhadap Nokia Lumia 520 begitu sensitif dan bahkan Anda mampu mengfungsikan sarung tangan ketika mengoperasikannya. Mengetik, chatting, ataupun browsing di internet lebih ringan dan nyaman. Resolusinya layarnya mencapat WVGA (800 x 480)  dengan kerapatan 235 ppi beri tambahan penampilan yang nyaman ketika menonton video ataupun bermain games.



Windows Phone 8

Didesain secara berbeda dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar wajah Metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Akses berbagai shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, dengan jari Anda langsung terhadap halaman muka. Anda juga sanggup menyesuaikan warna Live Tile yang terkandung di dalam handphone agar sesuai dengan suasana mood Anda hari ini. Windows Phone 8 terhitung memberikan Anda kapasitas 7 GB terhadap Microsoft SkyDrive sehingga Anda daoat mensinkronisasikan handphone dan komputer. Anda juga dapat memicu smartphone yang sudah pre-install Outlook, Word, Excel dan PowerPoint.



Kinerja Optimal

Untuk dapur pacunya, Lumia 5menggunakan prosesor 1 GHz dual-core dengan chipset Snapdragon S4 dan RAM 512 MB yang memutuskan kinerja optimal. Untuk kapasitas penyimpanannya sudah dibekali memori internal 8 GB dan slot memori eksternal hingga 64 GB.



Nokia Smart Shoot

Sering memperoleh hasil foto yang tidak seirama dengan harapan Anda? Coba gunakan Nokia Smart Shoot dikala Anda mengambil foto. Aplikasi ini membawa dampak Anda mengambil alih bberapa gambar hingga ankhirnya Anda mampu memilih foto mana yang Anda sukai. Tidak berhenti hingga di situ, aplikasi ini juga menambahkan beberapa wajah teman Anda saat sedang diambil gambar, sehingga Anda tidak kembali mendapatkan foto teman Anda yang sedang berkedip. Masih ada lagi. Aplikasi ini termasuk dapat menghalau rata-rata objek yang tidak Anda menghendaki untuk tampil dalam foto, apabila orang yang sedang lalu lalang.  



Kamera 5 MP & Video HD

Momen istimewa terhadap kehidupan Anda tidak akan terlewatkan tanpa Anda abadikan, berkat kamera 5 MP dengan 4x zoom digital. Kamera pada Nokia Lumia 610 mampu digunakan bukan hanyalah untuk memotret tapi terhitung untuk merekam video dengan resolusi 720p HD terhadap 30 fps. Terdapat terhitung sarana yang sangat menolong untuk pengambilan gambar seperti pelacak posisi kala gambar diambil alih (Geo-tagging), fokus sekali sentuh (Touch Focus) dan landascape orientation memicu fotografi pada Lumia 520 sangat memuaskan.



Fitur Cinemagraph

Cinemagraph merupakan fitur kamera eksklusif dari Lumia yang memungkinkan Anda untuk mobilisasi pada umumnya bagian di hasil foto. Misalnya foto taman bermain dengan ayunan, Anda bisa menyesuaikan agar ayunan selamanya mengayun kala anggota halaman yang lain tetap diam seperti foto biasa. Dengan kamera utama beresolusi 5 megapiksel dan VGA untuk kamera depan, ekspresikan kreasi Anda dengan Lumia 520.



Nokia Mix Radio

Dengarkan musik favorit berjam-jam dari internet secara gratis dengan Nokia Mix Radio. Anda juga dapat membuat dan personalisasikan playlist Anda serasi dengan lagu favorit. Bagikan juga playlist favorit dengan mempostingnya ke sistus jejaring sosial. Semuanya sanggup Anda lakukan cuman dengan sekali klik.



Konektivitas

Nokia Lumia 520 telah dirancang untuk memberi tambahan konektivitas sekedar dengan sentuhan jari Anda. Dengan manfaatkan micro SIM dan berjalan pada jaringan GSM, smartphone ini dibekali dengan koneksi jaringan sampai HSDPA  dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga secara nirkabel.



 



 



 



Jual Nokia Lumia 520 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sebatas di toko online Lazada.id.



 






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>