Nexian Glaze M9090 - Dual GSM - Silver

loading...
loading...

Nexian Glaze M9090 - Dual GSM - Silver



Nexian Glaze M9090 - Dual GSM - Silver
Harga : 999.000


Deskripsi Produk



Nexian mengakibatkan inovasi terbaru dengan menghadirkan Nexian Glaze M9090 yang membuka layar OLED 2,4 inchi yang mempunyai transparan. Selain itu, handphone yang mungusung Dual SIM ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur multimedia lainnya seperti kamera, FM Radio, audio player serta koneksi ke sosial media. Tampil simple dan mudah digunakan dengan keunikan layar transparan membuat S Nexian Glaze patut menjadi pilihan remaja jaman kini, ”Let’s Have FUN with Transparent Phone!"



Layar Transparan

Layar handphone ini menggunakan teknologi Transparent OLED screen sehingga Anda untuk dapat saksikan layar dari 2 sisi, depan dan belakang. Tingkat transparasinya hingga 80% yang memungkinkan Anda untuk saksikan secara samar objek yang ada di balik handphone Anda.



Dual SIM GSM

Berjalan di jaringan GSM 900/1800 MHz, handphone ini siap menopang dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.



Fitur Multimedia

Nexian Glaze M9090 dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang menyenangkan seperti kamera dengan resolusi VGA, audio player, FM Radio, serta video player. Handphone ini juga udah dibekali fitur Yamaha Audio Amplifier yang bisa digunakan untuk menyesuaikan audio serasi permintaan anda.Nexian Glaze M-9090 terhitung sudah menopang berbagai aplikasi dan game Java.



Konektivitas

Handphone ini didukung dengan konektivitas bluetooth untuk memudahkan Anda berbagi data. Jalur data handphone ini lewat EDGE/GPRS, dimana handphone ini mampu digunakan sebagai modem untuk koneksi internet PC Anda. Tersedia termasuk QQ Browser, Nexian Messenger, S Apps Planet, dan koneksi ke sosial tempat yaitu Facebook dan Twitter.



Belanja Nexian Glaze M9090 dan cari produk Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>