Mito A90 – Merah

loading...
loading...

Mito A90 – Merah



Mito A90 – Merah
Harga : 569.000


Deskripsi Produk




Mito sebagai produsen handset lokal menghadirkan handphone dengan besutan proses operasi Android dan Dual SIM yaitu Mito A90. Handphone ini hadir dengan sederet fitur yang menarik namun senantiasa dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Maxtron Lucra berbekal layar sentuh dengan ukuran layar 3.14" yang cukup besar untuk menikmati fitur multimedia yang sudah dibekali terhadap handphone ini. Tak ketinggalan juga, fitur dual kamera, 3G, WiFi dan Bluetooth telah melengkapi smartphone entry level ini.



Ketik atau Sentuh, Terserah Anda

Mito A90 tampil dengan kombinasi layar sentuh dan keyboard QWERTY menambahkan Anda kebebasan untuk mengetik ataupun mengoperasikan melewati layar sentuhnya. Untuk layarnya dibekali layar berukuran 3.14" QVGA dengan kebolehan kapasitif.



Kinerja Optimal

Hadir sebagai smartphone entry level, performa Mito A90 cukup optimal. Dibekali dengan Android 4.1 Jelly Bean dan dikombinasikan dengan prosesor Dual Core 1 GHz, serta memori RAM 512 MB serta slot memori eksternal  microSD up to 32GB.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang resmikan kartu SIM lebih dari 1, Mito A90 mampu mulai pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 900 / 1800 MHz, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.



Fitur Multimedia

Untuk urusan multimedia, smartphone udah disertai dengan fitur yang melimpah. Kamera belakangnya beresolusi 2 megapiksel. Fitur multimedia lainnya seperti pemutar MP3, video, dan FM Radio juga siap menemani aktvitas Anda.



Konektivitas

Mito A90 siap mengantar Anda untuk berjelajah di internet dengan cepat melalui koneksi data yang didukung HSDPA. Untuk membantu jaringan nirkabel, Anda pun sanggup memakai konektivitas WiFi untuk selamanya browsing di internet. Anda termasuk mampu mentransfer data dengan perangkat lain pakai Bluetooth 4.0 serta port micro USB.



 

Jual Mito A90 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sekedar di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>