Cyrus Apel - 8 GB - Hitam/Putih/Silver + Voucher Foto Rp 200 Ribu + Voucher Indobook Rp 1 Juta + Flash 800

loading...
loading...

Cyrus Apel - 8 GB - Hitam/Putih/Silver dilakukan konfirmasi Voucher Foto Rp 200 Ribu dikonfirmasi Voucher Indobook Rp 1 Juta dikonfirmasi Flash 800



Cyrus Apel - 8 GB - Hitam/Putih/Silver di konfirmasi Voucher Foto Rp 200 Ribu  Voucher Indobook Rp 1 Juta  Flash 800
Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk





Satu lagi penantang tangguh yang hadir didunia persaingan antar smarthpone di pasar lokal. Cyrus Apel - 8 GB - Hitam/Putih/Silver harus kini siap menjadi perhatian jagat smartphone yang mengidamkan performa gadget menawan dengan spesifikasi yang memadai tinggi. Smarthphone ini membuka spesifikasi kelas menengah atas dengna banyak ragam fitur-fitur unggulan untuk Anda nikmati kecanggihannya. Dipersenjatai dengan Prosesor Broadcom Dual Core setengah GHz ARM Cortex A9 dan kapasitas RAM sebesar 1 GB sudah pasti sudah memadai tangguh untuk mengakomodasi kebutuhan kinerja perangkat smartphone yang Anda inginkan.




Dual SIM


Anda sering kerepotan dengan kebutuhan komunikasi dengan banyak kartu? Tentunya harapan akan gadget yang memiliki jaringan dual sim bisa terasa preferensi untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut. Untuk itu, Cyrus Apel - 8 GB - Hitam/Putih/Silver udah dijejali fitur jaringan Dual SIM GSM/WCDMA 2100 MHz yang memiliki begitu banyak ragam tingkat kecepatan, yaitu GPRS, EDGE, 3G, HSPA+ hingga kecepatan 21 Mbps.




Perangkat Mutakhir

Anda tak harus ragu untuk meresmikan smarthpone dari Cyrus ini. Persenjataan lengkap seperti prosesor Broadcom Dual Core 1/2 GHz Cortex A9, GPU Open yang sudah menganut Open GL ES 2.0, dan memori RAM 1 GB yang udah terkandung terhadap segi dapur pacu yang berjalan pada sistem operasi Android Android Jelly Bean memicu proses membuka tutup aplikasi, serta kinerja multitasking mulai lancar sehinga Anda sanggup mengolah segala aplikasi dengan cepat.




Layar Ideal

Melihat konten multimedia maupun website butuh tampilan yang cukup besar agar seluruh huruf-huruf bisa terlihat mengetahui dan nyaman di mata. Berkat layar touchScreen dengan jenis kapasitif yang berukuran 4.5 Inch dan beresolusi 1280x720px HD, mata Anda akan disajikan dengan tampilan konten-konten layar yang menawan dan berkualitas.




Kapsitas Penyimpanan Besar

Untuk kasus penyimpanan data dan daya tampung aplikasi terhadap memori internal, smartphone ini meresmikan ekspektasi yang Anda butuhkan. Memori internal sebesar 8 GB yang terdapat didalamnya sudah lebih dari cukup untuk menginstall bervariasi aplikasi maupun file-file dokumen Anda yang lainnya. Dukungan memori ekternal microSD hingga 2T merupakan keistimewaan spesifik yang ada pada ponsel pintar Cyrus Apel - 8 GB - Hitam/Putih/Silver.




Multimedia

Kamera belakang sebesar 8 MP dengan fitur LED Flash, Face Detection, Focus Mode, Anti Shake serta HDR akan menghasilkan kualitas hasil jepretan foto-foto setiap moment berarti yang sebabkan Anda tercengang. Sementara untuk Video calling, kamera depan 2 MP siap membantu kebutuhan selanjutnya lewat aplikasi seperti Skype dimanapun Anda berada.




Konektivitas

Sementara terhadap sisi kapabilitas konektivitas, teknologi Bluetooth untuk trasfer file tanpa kabel, kabel data USB yang dapat dihubungkan ke PC, dan port Audio jack 3.5mm siap merespon banyak ragam kompatibilitas produk ini. Untuk kecepatan internet yang lebih cepat, WiFi 802.11 b/g/n dapat mengkoneksikan Anda dengan dunia maya diberagam tempat seperti restoran, kantor, maupun mall - mall besar.





Jual Cyrus Apel - 8 GB - Hitam/Putih/Silver di konfirmasi Voucher Foto Rp 200 Ribu Voucher Indobook Rp 1 Juta dilakukan konfirmasi Paket Internet Simpati 800MB dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD semata-mata di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>