Blackberry Davis 9220 - 512 MB - Putih

loading...
loading...

Blackberry Davis 9220 - 512 MB - Putih



Blackberry Davis 9220 - 512 MB - Putih
Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk





BlackBerry Curve 9220 Davis merupakan handphone terbaru dari Blackberry berdesain elegan dengan keyboard QWERTY yang ergonomis. Dengan fitur yang bisa memenuhi kebutuhan komunikasi Anda setiap hari. Keluaran terbaru dari seri Curve ini memberikan pengetahuan yang berlebih dari adanya fitur FM radio ini.

 







 



Tombol Cara Pintas BBM Khusus

Terhubung secara cepat dengan tombol cara pintas BBM pada smartphone ini. Satu sentuhan mengaktifkan aplikasi Blackberry Messenger di Curve 9220, sehingga Anda sanggup chatting secara cepat tanpa harus kesulitan untuk masuk ke folder yang ada aplikasi Blackberry Messenger.



Radio FM Dimanapun

Anda dapat ditemani smartphone ini melalui aplikasi radio nya, karena Blackberry ini sudah ada radio sehingga Anda tidak suntuk menjalankan hari-hari Anda dengan ilmu luas yang sanggup Anda mampu secara cepat melalui radio.



Baterai Tahan Lama

Tetap berkomunikasi jika perlu. Dengan baterai yang tahan lama pada smartphone BlackBerry Curve Anda, Anda mampu menyelesaikan berbagai hal dan membuka dengan orang-orang yang paling berarti di hati Anda.



OS BlackBerry 7.1

Sistem operasi Blackberry ini sudah canggih, dengan gunakan Blackberry OS 7.1, Anda bisa terhubung aplikasi secara cepat tanpa perlu menunggu lama. Hadir dengan sistem operasi generasi terbaru yang memungkinkan Anda menikmati serangkaian fitur baru yang canggih dan inovatif.



Berkomunikasi dengan Gaya

Nikmati keyboard QWERTY terbaik di kelasnya untuk BBM, pengiriman SMS dan email yang enteng dengan desain ramping yang tampil sangat keren ke manapun Anda pergi.



 









Akses Wi-Fi



Di rumah, kafe, bandara dan kantor kecuali ada akses hot spot yang tersedia, smartphone ini beri tambahan fasilitasnya agar Anda bisa mengakses internet tanpa memperkecil pulsa Anda.

 



 



Jual Blackberry Davis 9220 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sekedar di toko online Lazada.co.id.

 



 






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>