Aldo T-66 - Pink

loading...
loading...

Aldo T-66 - Pink



Aldo T-66 - Pink
Harga : 302.900


Deskripsi Produk




Hadir untuk menaikkan kompetisi ketat diajang kompetisi pasar handphone murah dengna kegunaan Dual SIM Aldo T-66. Beragam fitur yang hadir sangat menarik untuk Anda miliki. Dari faktor fitur hiburan, handphone ini memadai mumpuni dengan udah disematkannya FM Radio dengan kemampuan menangkap siaran yang baik. Dengan harga yang terjangkau, Aldo T-66 cukup untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan hiburan Anda.



Dual-on GSM

Berjalan di jaringan GSM 900/1800 MHz, handphone ini siap menopang dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan. Dengan begitu, Anda tak akan melepaskan kebutuhan komunikasi yang cepat dan ringkas.



Layar Berwarna 2.4"

Layar berwarna berukuran 2.4" memberi tambahan Anda layar yang cukup nyaman untuk melihat koleksi foto atau video. Format video yang mampu diputar yaitu MP4. Dengan teknologi warna yang lebih kaya, video dan teks pun sanggup terbaca dengan baik.



Desain

Bagi Anda yang tidak amat menyukai input dengan tombol QWERTY, handphone ini menawarkan input alfanumerik dengan jajaran huruf dan angka yang berada pada setiap tombolnya. Desain handphone yang cukup tipis dan ringan terhitung memudahkan Anda untuk menyelipkannya ke dalam saku busana atau celana. Dengan desain aplikasi stainless steel, penampilan handphone Aldo T-66 mulai makin lama terlihat mewah.



Hiburan

Jangan remehkan kemampuannya yang sebatas SMS dan telepon, karena handphone ini juga didukung dengan banyak variasi pilihan hiburan diantaranya Audio/Video Player untuk memutar audio juga video yang Anda miliki, Radio FM untuk mendengarkan siaran radio favorit, dan kamera untuk membidik berbagai moment menarik yang terjadi di sekitar Anda. Kamera yang hadir dibelakang bodi handphone terhitung sangat berfaedah dalam mengambil alih foto-foto secara instan.



Bluetooth

Untuk bertukar data, infrared sudah tidak digunakan lagi. Untuk itu handphone ini menyematkan fitur bluetooth agar Anda sanggup dengan gampang mengirimkan file ke berbagai perangkat yang meresmikan fitur serupa.



Slot Memori

Beberapa handphone yang cuman mampu digunakan untuk fungsi telefoni dan sms tidak menyediakan slot kartu memori sebagai media penyimpanan tambahan. Namun tidak dengan Aldo T-66m karena di handphone ini udah menyediakan slot kartu memori agar Anda mampu menyimpan file foto, audio terhitung video.





Jual Aldo T-66 dan temukan produk Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sebatas di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>