Alcatel OT-710D - Dual-on GSM - Karbon

loading...
loading...

Alcatel OT-710D - Dual-on GSM - Karbon



Alcatel OT-710D - Dual-on GSM - Karbon
Harga : 510.900


Deskripsi Produk




Alcatel menghadirkan handphone dengan berbagai fitur melimpah tapi dengan harga yang terjangkau, Alcatel OT-710D. Handphone yang mendukung Dual GSM 900/1800 MHz ini tampil dengan desain yang trendi dan full layar sentuh. Didukung dengan aplikasi tertentu jejaring sosial tempat Anda selamanya terhubung secara real time. Alcatel OT-710D juga dilengkapi dengan berbagai fitur multimedia lainnya seperti kamera 2 megapiksel dan pemutar musik. Tampil dengan berbagai pilihan warna menarik lainnya, Anda dapat senantiasa eksis sekaligus trendi



Desain Trendi

Alcatel OT-710D tampil dengan bentuk yang mungil dan dibuat dengan desain yang melengkung pada setiap sudutnya sehingga membuatnya nampak trendi dan gampang digenggam. Hadir dengan berbagai pilihan warna menjadikannya pilihan yang ideal bagi segmen muda-mudi.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Alcatel OT-710D mampu terasa pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 900/1800 MHz, handphone ini siap menopang dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.



Layar Sentuh 2.8"

Handphone ini udah didukung full layar sentuh teknologi resistif berukuran 2.8" dengan kedalaman 256 ribu warna dan resolusi 240 x 320 piksel. Dengan layar ini memadai bagi Anda untuk melihat koleksi foto ataupun lagu Anda.



Fitur Multimedia

Alcatel OT-710D dilengkapi dengan fitur multimedia yang begitu lengkap. Anda bisa memotret momen favorit Anda dengan kamera beresolusi 2 megapiksel. Tersedia juga radio FM, pemutar MP3 serta perekam video. Handphone ini juga didukung aplikasi widget jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan Yahoo Messenger. Dengan tempat ini Anda dapat terhubung serta update status secara real time. Anda pun bisa menyimpan konten multimedia Anda lebih banyak karena handphone ini sudah dilengkapi dengan slot microSD hingga 8 GB.



Konektivitas

Anda dapat berselancar di dunia maya dengan koneksi data GPRS class 12. Telah tersedia termasuk aplikasi Opera Mini sehingga lebih ringan browsing. Anda pun mampu berbagi data lewat Bluetooth A2DP dan kabel data.





Belanja Alcatel OT-710D dan cari produk Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>