Nokia Asha 501 - Dual GSM - Merah

loading...
loading...

Nokia Asha 501 - Dual GSM - Merah



Nokia Asha 501 - Dual GSM - Merah
Harga : 936.500


Deskripsi Produk





Nokia ulang menghadirkan jajaran Asha dengan Dual SIM, Nokia Asha 501. Dirancang dengan bentuknya yang mungil, handphone ini resmikan fitur yang cukup lengkap seperti kamera beresolusi 3.15 MP serta koneksi WiFi. Bagi Anda yang berjiwa dinamis dan selamanya menginginkan eksis dengan harga yang ekonomis, Nokia Asha 501 dapat jadi jawaban atas keinginan Anda.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Nokia Asha 501 bisa terasa pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 900/1800/1900 MHz, handphone ini siap menolong dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.



Desain Mungil

Nokia Asha 501 dikemas dengan bentuk yang begitu mungil, pas di genggaman tangan ataupun kantung Anda. Dengan berbagai pilihan warna cover belakang begitu cocok bagi Anda yang berjiwa muda.



Fitur Multimedia

Untuk urusan multimedia, handphone ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 3.15 MP serta video berkualitas QVGA @15fps. Anda sanggup menonton video ataupun bermain games di layar berukuran 3"" beresolusi 240x 320 piksel dan kerapatan 133ppi yang cukup tajam dan jernih.



Konektivitas

Nokia Asha 501 siap mengantar Anda untuk berjelajah di internet dengan cepat melalui koneksi data yang didukung jaringan GSM. Untuk menunjang jaringan nirkabel, Anda pun mampu pakai konektivitas WiFi untuk tetap browsing di internet. Anda juga bisa mentransfer data dengan perangkat lain menggunakan Bluetooth 3.0 serta port USB.





Jual Nokia Asha 501 - Merah dan temukan produk Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanyalah di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>