Nokia Asha 305 - Dual GSM - Silver White

loading...
loading...

Nokia Asha 305 - Dual GSM - Silver White



Nokia Asha 305 - Dual GSM - Silver White
Harga : 849.000


Deskripsi Produk





Nokia Asha 305 merupakan ponsel SmartLite Dual SIM dan berdesain full layar sentuh. Layarnya mengusung touchscreen berteknologi resistif WQVGA berukuran 3"" dan 40 game EA gratis. Untuk konektivitas ponsel ini dibekali dengan Bluetooth dan jaringan Dual Band. Tersedia 40 game dari Electronic Arts yang dapat diunduh dan dimainkan ponsel ini. Sementara sarana lain seperti kamera 2 MP, Nokia Maps, dan Nokia Browser sipa menemani kesibukan Anda!



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Nokia Asha 305 mampu merasa pilihan bagi Anda. Tersedia slot untuk dua kartu SIM Anda. Slot ini terletak di sisi samping sehingga ringan diakses. Dengan fitur Easy Swap, Anda tidak mesti mematikan handphone saat mengganti kartu SIM.



Desain Stylish

Asha 305 resmikan bentuk yang mungil dan stylish yang sesuai bagi Anda yang berjiwa dinamis. Desainnya yang ergonomis dengan ketebalan 1.28 cm dan berat 98 gram, menjadikannya sangat pas di genggaman tangan Anda. Tampil dengan warna merah dan abu-abu, bersiaplah untuk terasa pusat perhatian.



Fitur Hiburan

Fitur hiburan pada Asha 305 sama dengan saudaranya yaitu Asha 306. Handphone ini dibekali dengan kamera berkekuatan 2 MP dan resolusi 1600 x 1200 piksel. Anda terhitung bisa merekam peristiwa berharga Anda dengan kualitas 176x144 @10fps. Untuk fitur musik, handphone ini dilengkapi dengan FM radio dan pemutar musik. Tersedia terhitung slot microSD hingga 32 GB sehingga Anda dapat menaruh file-file multimedia Anda lebih banyak. Anda termasuk dimanjakan dengan berbagai fitur game yang menarik seperti 40 game gratis dari EA. Anda juga bisa memainkan game fenomenal seperti Angry Birds dari Rovio.



Tetap Terhubung

Dengan browser yang sudah terinstall terhadap handphone ini, Asha 305 siap mengantar Anda untuk terhubung ke situs favorit Anda. Dengan perambah Nokia Browser 2.0 dapat mengirit pemanfaatan data internet hingga 90% dari Nokia Browser versi sebelumnya. Asha 305 memanfaatkan koneksi EDGE dan GPRS untuk menopang Anda berjelajah di dunia maya.





Jual Nokia Asha 305 dan temukan produk Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuman di toko online Lazada.










Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>