LG Google Nexus 4 E960 - 16 GB - Hitam

loading...
loading...

LG Google Nexus 4 E960 - 16 GB - Hitam



LG Google Nexus 4 E960 - 16 GB - Hitam
Harga : 5.499.000


Deskripsi Produk





Google ulang menghadirkan serian Nexus sebagai jajaran smartphonenya. Kali ini, Google menggandeng LG dan meluncurkan LG Nexus 4. Nexus 4 ini mengalami beberapa peningkatan dari seri sebelumnya yang pastinya menjadikan smartphone ini lebih tangguh dan bertenaga. Google dan LG membenamkan prosesor Quad Core yang menjadikan smartphone ini bekerja cepat. Sedangkan untuk resolusi layarnya, kepadatannya mencapai 320 pixel per inci dalam ukuran 4.7". Ditambah dengan resolusi kamera hingga 8 megapiksel, kamera Photo Sphere dan sistem operasi terbaru Google 4.2 Jelly Bean, memberi tambahan teknologi terbaik Google pada genggaman Anda.




Pencarian Lebih Pintar dengan Google Now

Diperkenalkan pertama kali seiring dengan Android 4.2 Jelly Bean, Google Now dirancang untuk mengimbuhkan Info kepada Anda sebelum diminta. Aplikasi asisten teristimewa cerdas ini hadir untuk memaksimalkan faedah Google Search dalam mengimbuhkan Info yang Anda butuhkan. Google Now mampu menolong pengguna memantau cuaca, memperlihatkan wilayah dan wejangan tempat yang layak dikunjungi. Aplikasi ini bahkan mampu menampilkan Info perkiraan sementara tempuh yang Anda butuhkan dari kantor menuju rumah, ke tempat umum atau sebaliknya. Dengan versi terbaru ini, Google Now menentukan Anda untuk tetap terorganisir dan apa yang Anda butuhkan. Begitu pandai dan mudah.



 



Anda Bertanya. Google Menjawab

Fitur ini memungkinkan Anda untuk berbicara dan mengimbuhkan kata kunci lalu mendapatkan respon dengan cepat. Google akan berbicara balik kepada Anda, beri tambahan jawaban yang selalu dengan pertolongan Knowledge Graph.



Keyboard Pintar dengan Gesture Typing

Ketik pesan lebih gampang dengan Gesture Typing. Anda cukup meluncurkan/menggeserkan jari Anda terhadap papan keyboard untuk membawa dampak email dan pesan dalam seketika. Keyboard juga sanggup mengantisipasi dan memprediksi kata setelah itu yang akan Anda ketik. Cukup mengetik cuman dengan satu tangan dan Anda bisa menyelesaikan seluruh kalimat dalam seketika sebatas dengan memilih kata-kata yang sudah diusulkan.



Bidik Gambar dan Bagikan terhadap Dunia

LG Nexus 4 hadir dengan kamera beresolusi tinggi 8 megapiksel beri tambahan Anda bidikan yang detil di sekitar Anda. Kameranya memungkinkan Anda secara cepat lihat dan mengedit foto dan membagikan hasil bidikan Anda dalam sekejap. Anda bisa mengupload foto dengan Instant Upload sehingga Anda tak pernah kehilangan bidikan Anda. Jika Anda udah sign up di Google+, Anda dapat mengaktifkan Instant Upload dan foto-foto tersebut akan secara otomatis terupload terhadap album spesial di web. Anda terhitung sanggup mengambil self-portrait dengan resolusi 1.3 megapiksel ataupun melakukan video chatting dengan kualitas gambar yang senantiasa optimal. Rekam termasuk momen berharga Anda dengan kualitas 1080p. Continous focus, real-time zoom, dan time lapse beri tambahan seluruh yang Anda butuhkan untuk merekam rekaman dengan kualitas memukau. Ketika Anda siap merekam, ciptakan film Anda sendiri dengan Movie Studio dan upload ke Youtube.



Kamera Photo Spere yang Mengagumkan

Anda kini dapat menyita gambar pemandangan dengan tangkapan yang luas berkat aplikasi Photo Sphere. Aplikasi ini membuka kekuatan mengambil alih panorama yang sama dengan layanan Google Street View. Photo Sphere Camera memandu Anda dengan sebuah titik berwarna biru untuk menghasilkan foto 360°. Setelah sejumlah foto Anda hasilkan, kemudian akan menggabungkannya melalui cara rotasi, dan juga zoom sehingga didapatkan hasil terbaik seperti yang Anda inginkan. Anda bahkan sanggup penambahan foto panorama hasil bidikan Anda ke Google Maps.



Display Tajam 4.7" True HD IPS+

Foto dan video akan tampil lebih jernih dan tajam, dengan warna yang natural berkat resolusi 1280 x 768 piksel pada layar 4.7". Bentuk bodinya yang melingkar terhadap sisi-sisinya memberikan Anda kemudahan untuk gunakan jari Anda di layar dengan mulus terhadap layar 320ppi. Ditambah dengan teknologi display G2 Touch Hybrid mengakibatkan Anda merasakan menyentuh tiap piksel. Dan seluruh hal itu, selamanya terlindungi dengan layar anti gores Corning Gorilla Glass 2.



Performa Quad Core

Nexus 4 hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon™ S4 Pro yang beri tambahan Anda kecepatan dan kemampuan untuk melakukan semua pekerjaan. Berselancar di internet, bermain game 3D, Mengerjakan multitasking antar aplikasi, tanpa hambatan. Dengan memori RAM 2 GB dan versi terbaru Android, Nexus 4 merupakan smartphone tercepat dikala ini.



Sistem Android Terbaru 4.2 Jelly Bean

Didukung dengan proses operasi terbaru Android 4.2 Jelly Bean, sistem operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. Dilengkapi terhitung dengan Google Now yang menambahkan Info yang tepat, bahkan sebelum Anda tanya.



Android Beam

Smartphone ini terhitung didukung dengan Android Beam sebabkan Anda mampu dengan cepat berbagi foto, video, kontak, aplikasi dan lainnya semata-mata dalam sekali tekan. Cukup tempelkan kedua anggota belakang perangkat Android yang memiliki teknologi NFC, maka proses transfer pun dimulai seketika.

 



Google Wallet

Buat Nexus 4 merasa dompet Anda. Dengan aplikasi gratis Google Wallet, Anda sanggup membawa segala kartu kredit, kartu debit dengan aman di handphone Anda. Cukup tempel handphone Anda untuk membayar dimanapun yang menerima pembayaran dengan hal ini.



 





Musik Anda di Google Play

Bawa musik Anda kemanapun dengan Nexus 4. Cari jutaan lagu yang dapat Anda beli ataupun upload koleksi musik Anda ke Google Play atau Anda terhitung bisa streaming musik dari cloud Anda. Dengan Music Manager, Anda bahkan dengan mudah meng-import dari koleksi musik di iTunes ke Google Play.



Konektivitas

Berbicara perihal konektivitas, Anda akan terkesima dengan jaringan DC-HSDPA yang memungkinkan Anda berselancar di internet hingga kecepatan 42 Mbps. Anda termasuk mampu kerjakan koneksi ke internet dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n. Untuk kemudahan berbagai dengan perangkat lain, Nexus 4 dibekali Bluetooth dan DLNA.





Jual LG Nexus 4 E960 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuman di toko online Lazada.co.id.



 



 








Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>