Acer Liquid Z120 - 4 GB - Hitam

loading...
loading...

Acer Liquid Z120 - 4 GB - Hitam



Acer Liquid Z120 - 4 GB - Hitam
Harga : 1.195.000


Deskripsi Produk




Acer sebagai produsen elektronik ternama kembali menghadirkan handphone dengan besutan proses operasi Android dan Dual SIM yaitu Acer Liquid Z120. Handphone ini hadir dengan sistem operasi terbaru Android 4.1 Jellybean dan sederet fitur yang menarik tapi selamanya dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Acer Liquid Z120 berbekal layar sentuh dengan ukuran layar 3.5" yang cukup besar untuk menikmati fitur multimedia yang telah dibekali pada handphone ini.



Desain Mungil

Acer Liquid Z120 tampil dengan bentuk yang mungil dan dibuat dengan desain yang melengkung pada setiap sudutnya sehingga membuatnya kelihatan menarik dan mudah digenggam. Untuk layarnya, smartphone ini tampil dengan layar sentuh 3.5" dan teknologi kapasitif yang responsif dan cukup lebar sehingga Anda bisa menonton video ataupun konten multimedia lainnya dengan memadai nyaman.



Kinerja Optimal

Smartphone ini didukung prosesor MTK 6575M berkecepatan 1 GHz plus RAM 512 MB yang menyebabkan Anda bisa dengan ringan melaksanakan multitasking. Ditambah dengan GPU PowerVR SGX531 Ultra memicu penampilan grafis berjalan lebih baik. Acer Liquid Z120 ini telah berlangsung dengan proses operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Acer Liquid Z120 sanggup mulai pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 900/1800/1900 MHz, handphone ini siap menunjang dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.



Fitur Multimedia

Untuk urusan multimedia, smartphone udah disertai dengan fitur yang melimpah. Kamera belakangnya beresolusi 3.15 megapiksel yang mampu Anda memakai untuk membidik momen di sekitar dengan kualitas yang optimal. Fitur multimedia lainnya seperti pemutar MP3, video, dan FM Radio terhitung siap menemani aktvitas Anda. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun memadai lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Yahoo!, Messenger!, yang menjamin Anda untuk selalu eksis di dunia maya.



Konektivitas

Acer Liquid Z120 siap mengantar Anda untuk berjelajah di internet dengan cepat melalui koneksi data yang didukung HSDPA. Untuk membantu jaringan nirkabel, Anda pun mampu pakai konektivitas WiFi untuk tetap browsing di internet. Anda juga mampu mentransfer data dengan perangkat lain memanfaatkan Bluetooth 3.0 serta port micro USB.

 



Jual Acer Liquid Z120 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD semata-mata di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details
33
close
============> [ Close ] =============
>